jadi begini tteemmmaannn,gw punya temen bernaaammmaa dinda
itu bisa di buka tuh linknya.nnaahh kita berbicara bagaimana cara agar staycool bareng,soal masalah yg lo semua bisa baca di blognya dinda.
gw bosen,akhirnya gw otp dinda,dan terjadilah...
D=dinda,S=salsabella
s "dind gw mau bikin kata nih yg keren gitu haha"
d: "idih,haha tau ah aneh lo bell"
s: "yah elo,serius nih gw"
d : "ya terserah lu aja lah"
s : "gimana kalo mm..staycool"
d : "haha boleh jg,haha autis lu"
s : "haha,emang dind,gw ubah jadi steghkoh"
d : "haha,brb ya bell mimisan nih gw,lo sms aja ya"
s : "iya dind,gws ya dind :) "
(akhirnya gw sms dinda)
s : "udh berenti blm dind mimisan lo?"
d: "blm bell"
s : "haha,gw ga ganggu kan? "
d : "ga kok bell,udh to the point ajjee "
s : "iya,eh gmn tadi yg steghkoh"
d : "yaahh jgn yg gitu deh yg lebih laen aja,ste'koh,ada apostropnya,haha,mantap tuh"
s : "ga ah dind yg laen aja,pkoknya gw mau yang steghkoh aja,lebih asiikk aja gitu"
d : "terserah lo aja deh,-,-"
(akhirnya gw sama dinda berenti smsan gara" gw sms dinda ga di bales")
ya udh deh tercipta tuh kata,"made from salsabella raisya manurung" jjiiaaa!! ahaha.oiya gws dinda sayang,ntar klo lo sakit gw smsan sama siapa?,trs chat sm siapa?,trs otp sama siapa?,yyah lo jgn sakit yyaaa dind makan yg bener *apasssii bell,ya udh deh see you muah :)
Wednesday, April 8, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment